Skip to main content

Kepincut Bokong Model Andressa Urach, CR7 Mendua

Andressa Urach
Andressa Urach


Bokong Andressa Urach menjadi Pihak Ketiga retaknya hubungan CR7 dengan Irina Shayk?

Hubungan antara Cristiano Ronaldo dengan kekasihnya, Irina Shayk, dikabarkan tengah dihantam badai. Seorang model asal Brasil mengaku melakukan hubungan intim dengan kapten Timnas Portugal tersebut. Berdasarkan pengakuan Andressa Urach, keduanya memadu kasih 48 jam sebelum laga leg pertama semifinal Liga Champions antara Borussia Dortmund vs Real Madrid, beberapa pekan lalu. Lebih lanjut kepada sebuah harian Inggris, Andressa Urach mengatakan bahwa mereka bertemu di Villa Magna, hotel dengan biaya 12,500 poundsterling per malam. Hubungan keduanya terjalin melalui SMS serta Skype, di mana mantan winger Manchester United tersebut meminta Andressa Urach untuk datang ke sebuah kamar yang telah ia siapkan di Villa Magna, Madrid. Secara terbuka, Andressa Urach juga mengatakan bahwa selama masa kebersamaan mereka tersebut, CR7 selalu memuji bokongnya.

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo


Sementara itu, melalui akun twitter pribadinya, CR7 telah membantah hal tersebut. Ia mengatakan bahwa semuanya itu fiktif serta sangat kesal atas kebohongan yang diutarakan oleh Andressa Urach tersebut, mengingat saat itu tim nya, Real Madrid, sedang menghadapi partai genting melawan Borussia Dortmund. Ia sendiri tidak menampik fakta bahwa dirinya memang saat itu sedang berada di Villa Magna, namun untuk keperluan wawancara dengan seorang reporter, Manu Sainz.

CR7, Sang Don Juan


Sebagai seorang pesepakbola terkenal yang digandrungi kaum hawa seantero jagad, tentu mudah bagi CR7 untuk memilih pendamping. Tercatat, isu hubungan gelap kali ini bukan yang pertama menerpa kehidupan romansanya dengan Irina Shayk yang hingga saat ini telah terjalin selama tiga tahun. Berderet nama sosialita lintas benua pernah terkait erat dengan pemilik jersey nomor 7 di Real Madrid itu, termasuk diantaranya adalah dengan Paris Hilton serta Kim Kardashian.


Bahkan isu paling menghebohkan yang muncul sebelumnya adalah ketika Sang Don Juan dikabarkan telah memiliki anak dari seorang wanita yang tidak diketahui nama serta keberadaannya. Namun kehadiran bocah, yang diberi nama, Cristiano Ronaldo Junior tersebut justru menjadi pecahan mosaik yang menyempurnakan hubungannya dengan Irina Shayk. Patut ditunggu bagaimana CR7 menanggapi isu yang muncul terakhir.


Pengakuan Andressa Urach


Andressa Urach mengatakan kepada The Sun, bahwa kencannya dengan Cristiano Ronaldo terjadi di sebuah hotel mewah seharga £12,500/malam, kejadian ini terjadi seminggu yang lalu sebelum leg pertama Liga Champions, yang merupakan semi-final untuk Real Madrid. Hubungan mereka diawali dengan saling mengirimkan SMS dan juga melalui Skype, kemudian Christian Ronaldo mengajaknya untuk bertemu di Madrid setelah sebelunya Christian Ronaldo selalu mengirimkan SMS mesra. Andressa Urach juga mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo sangat terobsesi dengan bokongnya.


Andressa Urach
"Saya selalu membayangkan bahwa Cristiano adalah cowok paling keren diseluruh dunia, saya sampai tidak mempercayainya ketika dia menghubungi saya", kata Andressa Urach. "Cristiano mengatakan kepada saya untuk datang ke Madrid dan bertemu dengannya, tapi dia tidak mangatakan kapan dan dimana tepatnya kami akan bertemu. Dia mengatakan bahwa dia harus hati-hati untuk pertemuan ini, karena jika sampai seseorang mengetahui pertemuan ini, kekasihnya akan marah padanya. Mereka memang sedang bersama, tapi dia bilang hubungan itu tidak serius, setelah itu dia tidak mengatakan apa-apa lagi tentang kekasihnya".

Andressa Urach mengatakan mereka berdua bertemu di Hotel Villa Magna. Kemudian Ronaldo secara rahasia mengirimkan nomer kamarnya melalui SMS. "Kami saling memperhatikan satu sama lain, selama beberapa saat kami berdua seperti itu, dia sangat fantastis", katanya penuh semangat. "Dia sangat luar biasa, tubuhnya sempurna seperti Dewa Yunani. Selama berjam-jam dia tidak berhenti membicarakan tentang bokongku. Dia sangat terobsesi dengan bokongku."

Andressa Urach mengatakan pemain Real Madrid itu memanggilnya dengan sebutan "little horse",  Ronaldo mengatakan padanya bahwa, "semalam aku bermimpi mengenai bum itu".



Sumber Gambar : Google Images

Comments

Popular posts from this blog

Pojok Budaya Menjaga Tradisi

   Di zaman modern yang serba canggih seperti sekarang ini, mainan anak tradisional sangat jarang bisa ditemui karena banyak mainan modern yang kian digemari anak-anak. Kondisi seperti itu, sebenarnya tidak perlu terjadi karena dolanan atau mainan anak tradisional masih dapat dilestarikan asalkan masyarakat mau melestarikan dan memelihara mainan tradusional yang termasuk seni budaya asli Indonesia.    Di Dusun Pandes, Panggungharjo Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta, dikenal masyarakat luas sebagai kampung dolanan anak tradisional. Beberapa warganya menggantungkan hidupnya dari membuat mainan anak tradisional, mainan yang seakan sudah hilang ditelan modernisasi. Dusun Pandes memang terkenal sebagai kampung dolanan sejak pemerintahan Sri Sultan Hamengku Buwono VII. Warga Dusun Pandes membuka kampung mereka bagi wisatawan yang ingin mengetahui bagaimana permainan tradisional Jawa.    Dahulu, setidaknya ada sekitar 50 perajin mainan anak tradisional. seper

Kemeriahan Pasar Malam Sekaten Jogja

Banyak orang yang menantikan bulan Desember, khususnya Masyarakat Jogja dan sekitarnya. Tahu tidak kenapa ? mereka menanti “Sekaten”. Apa itu Sekaten. Apa hubungan Sekaten sama Jogja? Sekaten memang salah satu hal yang era hubungannya dengan Jogja. Sekaten identik dengan pasar malam, tempat  hiburan untuk rakyat. Sekaten adalah salah satu tradisi khas yang dilaksanakan oleh keraton Yogyakarta. Nama sekaten sendiri berasal dari kata “syahadatain” yang berarti dua kalimat syahadat. Konon Sekaten berawal saat zaman Kerajaan Demak, saat raja pertamanya yaitu Raden Patah menyiarkan agama Islam. Saat itu masyarakat Jawa mayoritas masih menganut agama Hindu dan sebagian lagi beragama Budha. hingga sekarang dijadikan acara rutin untuk hiburan masyarakat Jogja. Sekaten tahun ini digelar selama 40 hari. Pasar Malam Sekaten adalah sebuah acara tahunan yang diadakan di Alun-alun utara dan diadakan selama satu bulan penuh. Menurut salah satu pengunjung Pasar Malam Sekaten, Karunia Arofah meny

Sistem Pemerintahan Indonesia - Demokrasi Konstitusional

A. Pengertian Sistem Pemerintahan Indonesia Sistem merupakan kata serapan dari Bahasa Inggris, system , yang memiliki arti antara lain : a  set of things working together as parts of a mechanism or an interconnecting network; a complex whole seperangkat hal atau benda yang bekerja sama sebagai bagian dari sebuah mekanisme atau sebuah jaringan yang saling terhubung; bagian jaringan dari keseluruhan a set of principles or procedures according to which something is done; an organized scheme or method seperangkat prinsip atau prosedur dalam melakukan sesuatu; skema atau metode yang terorganisir the prevailing political or social order ketentuan politik atau sosial yang berlaku [ 1 ] Sedangkan, pengertian pemerintahan sendiri dapat ditinjau dari tiga aspek, yaitu dari segi kegiatan (dinamika), struktural fungsional serta dari segi tugas dan wewenang.[2] Dari segi kegiatan (dinamika) pemerintahan dapat diartikan sebagai segala  kegiatan atau usaha yang terorganisasikan, yang b