Skip to main content

BNI Debit Online, Belanja Aman Dengan Virtual Card Number

BNI Debit Online
BNI Debit Online


BNI Debit Online adalah salah satu produk yang ditawarkan oleh Bank BNI Untuk bertransaksi online secara aman. Bertransaksi belanja secara online memang sangat praktis, cepat, mudah dan efisien, namun banyak masyarakat Indonesia yang masih ragu dengan kemanan berbelanja secara online. Dengan belanja online barang-barang dan keperluan yang diinginkan dapat dipilih dari menu yang disajikan secara online dan interaktif. Selain lebih murah dan lengkap, kita tidak perlu lagi datang ke toko mencari barang yang diinginkan dan kemudian antri untuk membayar belanjaan.

Seperti telah dijelaskan sebelumnya faktor keamanan dalam transaksi juga sering menjadi alasan orang enggan berbelanja secara online. Bank Negara Indonesia memeberika solusi BNI e-Commerce bagi masyarakan Indonesia, terutama nasabah BNI, agar dapat menikmati pengalaman transaksi belanja online secara aman dan mudah. Untuk itulah Bank BNI mengeluarkan BNI Debit Online dan nantinya akan mengeluarkan Nomor Kartu Virtual (Virtual Card Number/VCN) BNI.

Pertama di Indonesia : BNI Debit Online


Belum lama ini BNI meluncurkan BNI Debit Online, fasilitas layanan pembayaran belanja online menggunakan kartu debit sebagai bagian dari BNI e-Commerce Payment Solution yang memungkinkan nasabah untuk melakukan transaksi belanja online dengan lebih aman.
Dengan BNI Debit Online yang merupakan hasil kerja sama BNI dengan MasterCard International, nasabah BNI yang telah memiliki kartu debit dan sudah mengaktifkan BNI SMS Banking dapat melakukan transaksi di situs merchant online di seluruh dunia yang menerima pembayaran melalui jaringan global MasterCard.

Jaminan kemanan dengan nomor kartu virtual, Visual Card Number atau VCN


Kenyamanan dan keamanan transaksi dengan BNI Debit Online ditentukan dengan Nomor Kartu Virtual (Virtual Card Number / VCN) yang diberikan via BNI SMS Banking sebelum bertransaksi. Transaksi lebih aman karena nasabah tidak perlu memasukan nomor kartu debit asli, melainkan nomor kartu virtual yang akan berganti setiap kali nasabah melakukan transaksi online di mana saja.
Kehadiran BNI Debit Online memperkuat platform fraud management yang telah ada sebelumnya agar lebih baik lagi melindungi transaksi pengguna dan lebih efektif melayani nasabah BNI. Dapatkan juga penawaran menarik di www.blandja.com. Untuk informasi, hubungi layanan telepon 24 jam BNI Call di 500046 atau kunjungi www.bni.co.id

Comments

Popular posts from this blog

Pojok Budaya Menjaga Tradisi

Di zaman modern yang serba canggih seperti sekarang ini, mainan anak tradisional sangat jarang bisa ditemui karena banyak mainan modern yang kian digemari anak-anak. Kondisi seperti itu, sebenarnya tidak perlu terjadi karena dolanan atau mainan anak tradisional masih dapat dilestarikan asalkan masyarakat mau melestarikan dan memelihara mainan tradusional yang termasuk seni budaya asli Indonesia.
   Di Dusun Pandes, Panggungharjo Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta, dikenal masyarakat luas sebagai kampung dolanan anak tradisional. Beberapa warganya menggantungkan hidupnya dari membuat mainan anak tradisional, mainan yang seakan sudah hilang ditelan modernisasi. Dusun Pandes memang terkenal sebagai kampung dolanan sejak pemerintahan Sri Sultan Hamengku Buwono VII. Warga Dusun Pandes membuka kampung mereka bagi wisatawan yang ingin mengetahui bagaimana permainan tradisional Jawa.
   Dahulu, setidaknya ada sekitar 50 perajin mainan anak tradisional. seperti ki…

Josip Broz Tito, Biografi dan Hubungannya Dengan Indonesia

Josip Broz Tito merupakan pemimpin Yugoslavia selama medio 1970-80an di masa perang dingin. Selama 35 tahun kepemimpinannya, Tito memimpin Yugoslavia menghadapi perang dingin yang diwarnai dengan hubungannya yang dinamis dengan Uni Soviet. Ia meninggal di Belgrade setelah 35 tahun memimpin Yugoslavia.



Sebelum memimpin Yugoslavia, pria keturunan petani ini memimpin rekan-rekan pemberontaknya dalam melawan pendudukan Nazi. Pada tahun 1944, ia meminta bantuan dari Stalin, pemimpin Uni Soviet saat itu, dalam merebut kembali Belgrade. Setelah berhasil merebut Belgrade, Tito dikukuhkan sebagai pemimpin Yugoslavia. Namun, tidak seperti negara Eropa Timur yang lain, Yugoslavia memilih pasif dalam masa perang dingin dengan tidak memihak, baik kepada Blok Timur (Uni Soviet) ataupun Blok Barat (AS dan Sekutu).

Kedekatan Josip Broz Tito dengan Bung Karno
Tito sendiri memiliki hubungan yang khusus dengan Presiden Pertama Republik Indonesia, Bung Karno. Keduanya, bersama dengan tiga pemimpin negar…

Sistem Pemerintahan Indonesia - Demokrasi Konstitusional

A. Pengertian Sistem Pemerintahan Indonesia
Sistem merupakan kata serapan dari Bahasa Inggris, system, yang memiliki arti antara lain :

a  set of things working together as parts of a mechanism or an interconnecting network; a complex whole
seperangkat hal atau benda yang bekerja sama sebagai bagian dari sebuah mekanisme atau sebuah jaringan yang saling terhubung; bagian jaringan dari keseluruhan
a set of principles or procedures according to which something is done; an organized scheme or method
seperangkat prinsip atau prosedur dalam melakukan sesuatu; skema atau metode yang terorganisir
the prevailing political or social order
ketentuan politik atau sosial yang berlaku [1]

Sedangkan, pengertian pemerintahan sendiri dapat ditinjau dari tiga aspek, yaitu dari segi kegiatan (dinamika), struktural fungsional serta dari segi tugas dan wewenang.[2] Dari segi kegiatan (dinamika) pemerintahan dapat diartikan sebagai segala  kegiatan atau usaha yang terorganisasikan, yang bersumber pada kedaulat…