Skip to main content

Alamanda Homestay, Kuta Bali

Alamanda Homestay Bali letaknya masuk ke sebuah gang kecil dari Jalan Popies II Kuta, dan jauh dari jalan raya Kuta. Bagi yang tidak suka dengan suasana ramai, Alamanda Homestay Bali ini sangat direkomendasikan. Hotel ini tempatnya di ujung banget dan jauh dari diskotik sepanjang Kuta. Tetangga sebelah kamar kanan dan kiri penulis,yang kebetulan turis mancanegara semua, juga tidak mabok2an tapi malah asik baca buku di kolam renang sambil sarapan. Seperti kita ketahui Jalan Popies ini apabila malam hari sangat ramai, apalagi hingar bingar pub ketika malam hari, tapi walaupun hotel ini berada di Jalan Popies II Kuta, kita tidak akan merasakan hingar bingarnya, cukup nyaman untuk beristirahat. Alamanda Homestay Bali merupakan Hotel Murah di Bali yang kami rekomendasikan.

Fasilitas Alamanda Homestay Bali


Seluruh Kamar di Alamanda Homestay Bali memiliki fasilitas yang sama di kamar, yaitu :

  • Kamar mandi yang bersih di dalam kamar, menggunakan toilet duduk dan shower.

  • Kipas Angin, pada Januari 2013 kami menginap disini semua kamar tidak ada yang di lengkapi AC, mungkin karena Alamanda Homestay Bali, merupakan Budget Hotel, sehingga semua kamar tidak menggunakan AC.

  • Perlengkapan Mandi : Handuk dan Sabun.

  • Kasur Double Bed yang masih nyaman dengan seprai yang bersih.

  • Meja Rias, asik digunakan untuk para wanita yang selalu bersolek :D

  • Light Breakfast : roti isi telur ditambah teh atau kopi.

  • Selain itu kita juga bebas menggunakan kolam renang yang ada didalam hotel.

Room Rate Alamanda Homestay Bali


Pada Januari 2013, room rate yang kami dapatkan di Alamanda Homestay Bali adalah IDR 150.000/malam

Objek Wisata Kuta Bali


Karena Alamanda Homestay Bali berada di pusat kota Kuta, sangat banyak tempat menarik yang bisa di kunjungi, yang tidak bisa kami tulis satu persatu, namun kami coba rangkum berdasarkan tempat yang sering dikunjungi wisatawan :

  • Pantai Kuta

  • Pantai Legian

  • Jalan Legian

  • Monumen Bom Bali

  • Mall Beach Walk

  • Discovery Shopping Mall

  • Waterbom Bali

  • Kuta Central Park

  • dan masih banyak lagi

Foto-foto Alamanda Homestay Bali


Penasaran dengan isi Alamanda Homestay Bali? berikut kami berikan foto-fotonya.












Sumber Gambar : Koleksi Pribadi

Menuju Alamanda Homestay Bali


Alamat Alamanda:
Poppies II, gg Mangga 5, Kuta, Legian, Indonesia
Untuk menuju Alamanda Homestay Bali jika memiliki smartphone bisa mengikuti koordinat GPS berikut -8.711365, 115.170604.

View Larger Map

Comments

  1. The best home at poppies 2, please come and enjoy,

    ReplyDelete
  2. Now alamanda home stay ready with aircond,since 2015

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pojok Budaya Menjaga Tradisi

Di zaman modern yang serba canggih seperti sekarang ini, mainan anak tradisional sangat jarang bisa ditemui karena banyak mainan modern yang kian digemari anak-anak. Kondisi seperti itu, sebenarnya tidak perlu terjadi karena dolanan atau mainan anak tradisional masih dapat dilestarikan asalkan masyarakat mau melestarikan dan memelihara mainan tradusional yang termasuk seni budaya asli Indonesia.
   Di Dusun Pandes, Panggungharjo Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta, dikenal masyarakat luas sebagai kampung dolanan anak tradisional. Beberapa warganya menggantungkan hidupnya dari membuat mainan anak tradisional, mainan yang seakan sudah hilang ditelan modernisasi. Dusun Pandes memang terkenal sebagai kampung dolanan sejak pemerintahan Sri Sultan Hamengku Buwono VII. Warga Dusun Pandes membuka kampung mereka bagi wisatawan yang ingin mengetahui bagaimana permainan tradisional Jawa.
   Dahulu, setidaknya ada sekitar 50 perajin mainan anak tradisional. seperti ki…

Kemeriahan Pasar Malam Sekaten Jogja

Banyak orang yang menantikan bulan Desember, khususnya Masyarakat Jogja dan sekitarnya. Tahu tidak kenapa ? mereka menanti “Sekaten”. Apa itu Sekaten. Apa hubungan Sekaten sama Jogja? Sekaten memang salah satu hal yang era hubungannya dengan Jogja. Sekaten identik dengan pasar malam, tempat  hiburan untuk rakyat. Sekaten adalah salah satu tradisi khas yang dilaksanakan oleh keraton Yogyakarta.

Nama sekaten sendiri berasal dari kata “syahadatain” yang berarti dua kalimat syahadat. Konon Sekaten berawal saat zaman Kerajaan Demak, saat raja pertamanya yaitu Raden Patah menyiarkan agama Islam. Saat itu masyarakat Jawa mayoritas masih menganut agama Hindu dan sebagian lagi beragama Budha. hingga sekarang dijadikan acara rutin untuk hiburan masyarakat Jogja. Sekaten tahun ini digelar selama 40 hari.

Pasar Malam Sekaten adalah sebuah acara tahunan yang diadakan di Alun-alun utara dan diadakan selama satu bulan penuh. Menurut salah satu pengunjung Pasar Malam Sekaten, Karunia Arofah menyatak…

Sistem Pemerintahan Indonesia - Demokrasi Konstitusional

A. Pengertian Sistem Pemerintahan Indonesia
Sistem merupakan kata serapan dari Bahasa Inggris, system, yang memiliki arti antara lain :

a  set of things working together as parts of a mechanism or an interconnecting network; a complex whole
seperangkat hal atau benda yang bekerja sama sebagai bagian dari sebuah mekanisme atau sebuah jaringan yang saling terhubung; bagian jaringan dari keseluruhan
a set of principles or procedures according to which something is done; an organized scheme or method
seperangkat prinsip atau prosedur dalam melakukan sesuatu; skema atau metode yang terorganisir
the prevailing political or social order
ketentuan politik atau sosial yang berlaku [1]

Sedangkan, pengertian pemerintahan sendiri dapat ditinjau dari tiga aspek, yaitu dari segi kegiatan (dinamika), struktural fungsional serta dari segi tugas dan wewenang.[2] Dari segi kegiatan (dinamika) pemerintahan dapat diartikan sebagai segala  kegiatan atau usaha yang terorganisasikan, yang bersumber pada kedaulat…