Andressa Urach

Andressa Urach

Bokong Andressa Urach menjadi Pihak Ketiga retaknya hubungan CR7 dengan Irina Shayk?

Hubungan antara Cristiano Ronaldo dengan kekasihnya, Irina Shayk, dikabarkan tengah dihantam badai. Seorang model asal Brasil mengaku melakukan hubungan intim dengan kapten Timnas Portugal tersebut. Berdasarkan pengakuan Andressa Urach, keduanya memadu kasih 48 jam sebelum laga leg pertama semifinal Liga Champions antara Borussia Dortmund vs Real Madrid, beberapa pekan lalu. Lebih lanjut kepada sebuah harian Inggris, Andressa Urach mengatakan bahwa mereka bertemu di Villa Magna, hotel dengan biaya 12,500 poundsterling per malam. Hubungan keduanya terjalin melalui SMS serta Skype, di mana mantan winger Manchester United tersebut meminta Andressa Urach untuk datang ke sebuah kamar yang telah ia siapkan di Villa Magna, Madrid. Secara terbuka, Andressa Urach juga mengatakan bahwa selama masa kebersamaan mereka tersebut, CR7 selalu memuji bokongnya.

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Sementara itu, melalui akun twitter pribadinya, CR7 telah membantah hal tersebut. Ia mengatakan bahwa semuanya itu fiktif serta sangat kesal atas kebohongan yang diutarakan oleh Andressa Urach tersebut, mengingat saat itu tim nya, Real Madrid, sedang menghadapi partai genting melawan Borussia Dortmund. Ia sendiri tidak menampik fakta bahwa dirinya memang saat itu sedang berada di Villa Magna, namun untuk keperluan wawancara dengan seorang reporter, Manu Sainz.

CR7, Sang Don Juan

Sebagai seorang pesepakbola terkenal yang digandrungi kaum hawa seantero jagad, tentu mudah bagi CR7 untuk memilih pendamping. Tercatat, isu hubungan gelap kali ini bukan yang pertama menerpa kehidupan romansanya dengan Irina Shayk yang hingga saat ini telah terjalin selama tiga tahun. Berderet nama sosialita lintas benua pernah terkait erat dengan pemilik jersey nomor 7 di Real Madrid itu, termasuk diantaranya adalah dengan Paris Hilton serta Kim Kardashian.

Cristiano Ronaldo

Bahkan isu paling menghebohkan yang muncul sebelumnya adalah ketika Sang Don Juan dikabarkan telah memiliki anak dari seorang wanita yang tidak diketahui nama serta keberadaannya. Namun kehadiran bocah, yang diberi nama, Cristiano Ronaldo Junior tersebut justru menjadi pecahan mosaik yang menyempurnakan hubungannya dengan Irina Shayk. Patut ditunggu bagaimana CR7 menanggapi isu yang muncul terakhir.

Pengakuan Andressa Urach

Andressa Urach mengatakan kepada The Sun, bahwa kencannya dengan Cristiano Ronaldo terjadi di sebuah hotel mewah seharga £12,500/malam, kejadian ini terjadi seminggu yang lalu sebelum leg pertama Liga Champions, yang merupakan semi-final untuk Real Madrid. Hubungan mereka diawali dengan saling mengirimkan SMS dan juga melalui Skype, kemudian Christian Ronaldo mengajaknya untuk bertemu di Madrid setelah sebelunya Christian Ronaldo selalu mengirimkan SMS mesra. Andressa Urach juga mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo sangat terobsesi dengan bokongnya.

Andressa Urach Joging“Saya selalu membayangkan bahwa Cristiano adalah cowok paling keren diseluruh dunia, saya sampai tidak mempercayainya ketika dia menghubungi saya”, kata Andressa Urach. “Cristiano mengatakan kepada saya untuk datang ke Madrid dan bertemu dengannya, tapi dia tidak mangatakan kapan dan dimana tepatnya kami akan bertemu. Dia mengatakan bahwa dia harus hati-hati untuk pertemuan ini, karena jika sampai seseorang mengetahui pertemuan ini, kekasihnya akan marah padanya. Mereka memang sedang bersama, tapi dia bilang hubungan itu tidak serius, setelah itu dia tidak mengatakan apa-apa lagi tentang kekasihnya”.

Andressa Urach mengatakan mereka berdua bertemu di Hotel Villa Magna. Kemudian Ronaldo secara rahasia mengirimkan nomer kamarnya melalui SMS. “Kami saling memperhatikan satu sama lain, selama beberapa saat kami berdua seperti itu, dia sangat fantastis”, katanya penuh semangat. “Dia sangat luar biasa, tubuhnya sempurna seperti Dewa Yunani. Selama berjam-jam dia tidak berhenti membicarakan tentang bokongku. Dia sangat terobsesi dengan bokongku.”

Andressa Urach mengatakan pemain Real Madrid itu memanggilnya dengan sebutan “little horse”,  Ronaldo mengatakan padanya bahwa, “semalam aku bermimpi mengenai bum itu”.

 

Sumber Gambar : Google Images