Lokasi Kecelakaan Uje

Lokasi Kecelakaan Uje

Kecelakaan Uje sudah terjadi seminggu yang lalu. Uje panggilan akrab Ustaz Jefri Al Bukhori, namun pemberitaannya masih santer kita lihat di media baik cetak maupun elektronik. Tidak hanya itu, lokasi kecelakaan Uje pun masih ramai dikunjungi oleh masyarakat yang hanya sekedar ingin tahu ataupun ingin mendoakan sang Ustaz.

Lokasi kecelakaan uje menjadi tontonan Warga

Maka tidak heran, lalu lintas di sekitar lokasi kecelakaan Uje di daerah Pondok Indah tersebut terpantau padat karena banyaknya orang yang berhenti untuk melihat secara langsung kondisi tempat kecelakaan yang menewaskan Uje pada malam itu. Pohon Palem yang disebut-sebut sebagai tempat Uje mengalami kecelakaan, sekarang menjadi perhatian umum. Terlihat dari banyaknya orang yang berkumpul untuk menabur bunga di lokasi kecelakaan Uje sembari mendoakan sang Ustaz yang kerap dijuluki sebagai Ustaz Gaul tersebut.

Karangan Bunga di Lokasi Kecelakaan Uje

Karangan Bunga di Lokasi Kecelakaan Uje

Yang menarik lagi dari lokasi kecelakaan Uje selain menjadi tempat menabur bunga yaitu di pohon palem tersebut tertera tulisan “Mohon doanya untuk Ustaz Jeffri Al Bukhori. Mari kita membaca surat Al Fatihah.” yang dituliskan diatas kertas kardus. Tidak diketahui dengan jelas siapa yang menuliskan pesan tersebut di lokasi kecelakaan Uje, namun semua ini pasti didasari oleh niat baik dan rasa kehilangan yang mendalam.
Kejadian kecelakaan yang menewaskan Uje selain meninggalkan rasa duka yang mendalam bagi keluarganya juga dirasakan oleh masyarakat. Dari beberapa orang yang mendatangi lokasi kecelakaan terlihat mendoakan dengan khusuk dan berlinang air mata. Mereka masih tampak tidak percaya, bahwa Ustaz yang mereka kagumi sudah tiada. Pemandangan lain yang dapat ditemui di lokasi kecelakaan tersebut adalah banyaknya orang yang mengambil gambar juga mengambil tanah dari bekas kecelakaan.

Fenomena seperti ini memang bukan hal baru di masyarakat kita ketika meninggalnya seseorang yang dihormati, disegani, dan menjadi panutan masyarakat apalagi tokoh agama seperti Ustaz Jeffri Al Bukhori. Hal ini sudah terjadi sejak puluhan tahun yang lalu. Semoga masyarakat yang berbondong-bondong mengunjungi lokasi kecelakaan Uje memang benar-benar berangkat dari niat yang tulus untuk mendoakan sang Ustadz

 

Sumber Foto : Google Images