BNI Debit Online

BNI Debit Online

BNI Debit Online adalah salah satu produk yang ditawarkan oleh Bank BNI Untuk bertransaksi online secara aman. Bertransaksi belanja secara online memang sangat praktis, cepat, mudah dan efisien, namun banyak masyarakat Indonesia yang masih ragu dengan kemanan berbelanja secara online. Dengan belanja online barang-barang dan keperluan yang diinginkan dapat dipilih dari menu yang disajikan secara online dan interaktif. Selain lebih murah dan lengkap, kita tidak perlu lagi datang ke toko mencari barang yang diinginkan dan kemudian antri untuk membayar belanjaan.

Seperti telah dijelaskan sebelumnya faktor keamanan dalam transaksi juga sering menjadi alasan orang enggan berbelanja secara online. Bank Negara Indonesia memeberika solusi BNI e-Commerce bagi masyarakan Indonesia, terutama nasabah BNI, agar dapat menikmati pengalaman transaksi belanja online secara aman dan mudah. Untuk itulah Bank BNI mengeluarkan BNI Debit Online dan nantinya akan mengeluarkan Nomor Kartu Virtual (Virtual Card Number/VCN) BNI.

Pertama di Indonesia : BNI Debit Online

Belum lama ini BNI meluncurkan BNI Debit Online, fasilitas layanan pembayaran belanja online menggunakan kartu debit sebagai bagian dari BNI e-Commerce Payment Solution yang memungkinkan nasabah untuk melakukan transaksi belanja online dengan lebih aman.
Dengan BNI Debit Online yang merupakan hasil kerja sama BNI dengan MasterCard International, nasabah BNI yang telah memiliki kartu debit dan sudah mengaktifkan BNI SMS Banking dapat melakukan transaksi di situs merchant online di seluruh dunia yang menerima pembayaran melalui jaringan global MasterCard.

Jaminan kemanan dengan nomor kartu virtual, Visual Card Number atau VCN

Kenyamanan dan keamanan transaksi dengan BNI Debit Online ditentukan dengan Nomor Kartu Virtual (Virtual Card Number / VCN) yang diberikan via BNI SMS Banking sebelum bertransaksi. Transaksi lebih aman karena nasabah tidak perlu memasukan nomor kartu debit asli, melainkan nomor kartu virtual yang akan berganti setiap kali nasabah melakukan transaksi online di mana saja.
Kehadiran BNI Debit Online memperkuat platform fraud management yang telah ada sebelumnya agar lebih baik lagi melindungi transaksi pengguna dan lebih efektif melayani nasabah BNI. Dapatkan juga penawaran menarik di www.blandja.com. Untuk informasi, hubungi layanan telepon 24 jam BNI Call di 500046 atau kunjungi www.bni.co.id